isykariman property slide mobile

Jual Tanah Kavling Syariah​

Temukan tanah kavling prospektif pilihan anda dengan harga jual yang kompetitif.

Isykariman Property Syariah

Merupakan developer property syariah terluas yang telah berhasil mengembangkan 12 proyek di wilayah Bogor, Bekasi, dan Cikarang. Dengan total unit terjual lebih dari 2000 unit. Menawarkan skema pembayaran murni syariah tanpa riba.

property syariah - tentang kami 80

Tentang bisnis kami

Lebih dari sekadar Developer Syariah.

Tidak seperti properti pada biasanya, kami menghadirkan ribuan unit properti dengan konsep nilai tambah yang berdasar pada kebutuhan anda.

Review Tanah Kavling Syariah Terbaru

Testimonial

Semua Ini Tentang Anda.

Mendengar banyak cerita dari ribuan investor properti, membuat kami paham apa yang anda cari dan kami menyediakannya untuk Anda.

Liputan Media Nasional

Juragan Durian GGV

Mau Katalog Properti Kami ?

Dapatkan katalog properti kami untuk informasi lebih detail tentang properti yang anda minati.

Pilih Katalog Properti

Blog Isykariman Property

Beragam informasi menarik seputar berita properti, tips properti, daily syariah, tips legalitas. Kunjungi untuk tahu informasi selengkapnya.

Kunjungi blog

Apa itu Kavling ?

Kavling sebenarnya bukan bahasa asing yang membuat kita bingung. Jika anda membuka kamus bahasa Indonesia, maka Kavling atau kaveling ini merujuk pada tanah yang sudah diukur dan berupa petak-petak tanah. Nantinya, kavling ini akan digunakan untuk membangun bangunana atau rumah. Jadi, kavling memang sudah memiliki fungsi sebagai lahan untuk membangun bangunan di atasnya. Jadi, tidak heran jika banyak yang membeli tanah kavling, bukan? Biasanya sudah ada di area perumahan tertentu. Dimana tanah yang sudah di petakkan tersebut bisa sebagai calon cikal bakal lahan rumah, kos-kosan, atau bahkan ruko juga nantinya. Tanah kavling ini sendiri ada banyak juga jenisnya. Penggolongan tanah tersebut berdasarkan luas, ketersediaan tanah hingga jenis lokasi strategis atau tidaknya.

1 Kavling Sama Dengan Berapa ?

Setelah anda tahu apa itu tanah kavling. Maka, hal selanjutnya yang harus anda ketahui adalah berapa meter atau ukuran tanah kavling ini sebanyak apa sih? Sebelum menentukan apakah anda ingin membeli jenis tanah kavling atau tidak, tentu saja mengetahui ukuran adalah hal yang lumrah. Seperti yang kita bahas sebelumnya jika tanah kavling ini sudah ada petak-petaknya, kan? Jadi, satu petak ukurannya berapa? Untuk ukuran satu kavling sama dengan berapa meter maka tidak ada jawaban yang sama. Sebab, ukuran per kavling tanah ini akan disesuaikan dengan pembagian berapa banyaknya kavling dalam satu bidang tanah yang akan dijual. Secara kasar, ukurannya tentu akan ditentukan oleh sang penjual. Masih bingung ? Mari kita tunjukkan contoh dari ukuran satu kavling tanah. Misalnya saja, ada tanah seluas 1000 m² dan tanah tersebut akan dijual. Masalahnya, penjual yang akan memberikan ketentuan apakah dia ingin menjual sebanyak 10 kavling, 5 kavling atau bahkan hanya 1 kavling saja. Dari ukuran tersebut, maka bisa kita simpulkan: Jika penjual ingin menjual 5 kavling dari ukuran tersebut maka masing-masing kavling adalah 200 m². Jika hanya satu kavling saja maka ukurannya 1.000 m². Jika penjual ingin menjual sebanyak 10 kavling maka setiap kavling berukuran 100 m². Dari penjelasan ini seharusnya anda sudah tahu tentang ukuran tanah kavling, bukan?

Apakah Untung Beli Tanah Kavling?

Jika anda bertanya apakah untung atau tidak membeli tanah kavling. Maka, jawabannya akan sangat bervariasi. Setiap hal yang anda lakukan dalam dunia properti ada untung dan ruginya. Begitu juga ketika membeli tanah kavling. Anda bisa mendapatkan keuntungan karena jenis tanah ini kosong dan tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal atau khusus. Keuntungan lainnya yakni harganya cenderung lebih murah. Bahkan, anda bisa membiarkan tanah ini tanpa perlu buru-buru anda kelola. Kelola dalam artian entah itu anda jadikan sebagai lahan untuk rumah, bangunan lain atau bahkan untuk berbagai keperluan usaha. Dan juga, anda bisa jual kembali dengan keuntungan capital gain. Lalu bagaimana dengan kerugian? Tentu saja kembali lagi bagaimana jenis kavling yang anda beli? Bagaimana luasnya? Apakah lokasinya strategis atau tidak? Nah, usahakan anda membeli tanah kavling dengan loksasi terbaik dan luas memadai.

Kenaikan Harga Tiap Tahun

Dalam sebuah data yang tercatat, Kenaikan harga tanah kavling berkisar 2% hingga 100% pertahun. Inilah alasan tanah kavling dijadikan salah satu instrument investasi terbaik.

Hemat Biaya Perawatan

Dari segi perawatan, tanah kavling bisa dikategorikan sebagai properti dengan rendah biaya perawatan. Jika dibandingkan dengan  apartemen yang memerlukan banyak perawatan seperti kebersihan, keamanan, dan retribusi lainnya yang memerlukan biaya tinggi, tanah kavling memerlukan perawatan yang lebih sedikit dan tergantung dengan kebergunaanya.

Tanah Produktif Syarat Bisnis

Kami memiliki beberapa rekomendasi tanah kavling populer di Bogor. Granada Land, jika anda ingin memiliki tanah kavling dikawasan wisata dengan prospek bisnis yang menjanjikan maka anda perlu berinvestasi di Granada Land. Lihat selengkapnya mengenai Wisata Granada Land. Granada Mountain View, kavling ekslusif serba guna yang terletak diantara pegunungan di kawasan Bogor Timur menawarkan mountan view yang menakjubkan.  Apakah anda ingin berbisnis dibidang peternakan ? Cordova Dairy Farm adalah jawabnnya. Cordova Farm merupakan kampung peternakan yang menawarkan benefit berupa kavling, hewan ternak berikut kandangnya serta perawatan juga pemasarannya.

Mulai Investasi Berupa Tanah, Mengapa Tidak ?

Investasi merupakan salah satu alternatif mengamankan masa depan finansial. Terdapat berbagai macam produk investasi dan salah satunya adalah properti. Tanah kavling sebagai salah satu produk investasi properti telah terbukti menjadi salah satu pilihan investasi yang menguntungkan.

Launching GL

Yakin Mau lewatkan Kesempatan Ini ?

Kavling Wisata Hanya 48 Juta !

Jadilah 10 Orang Pertama Yang Mendapatkan Harga Launching Blok Baru Granada Land. Stok Terbatas!

Hari
Jam
Menit
Detik